Hiburan Rabu, 24 November 2021 | 15:11

Grup Band Rewind Resmi Merilis Single Perdana

Lihat Foto Grup Band Rewind Resmi Merilis Single Perdana Grup band Rewind. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Kelompok musik pendatang baru, Rewind, merilis single perdana yang diberi tajuk Sampai Kapan Ku Sendiri yang dibalut aransemen pop balada, menyesuaikan genre asal dari grup band beranggotakan 7 personel ini.

Mengawali karier sebagai grup band yang manggung di beberapa cafe dan event, unit pop beranggotakan Dinal, Gamal, dan Tian pada Vocal, Lordy pada Keyboard, Tri Utomo pada Drum, Efan pada Bass, dan Bryan pada Guitar ini menyapa penikmat musik dengan single berlirik dalam namun tetap terasa relate dengan banyak orang. 

Selain itu, dari segi cerita dalam lirik, pemilihan ballad merupakan pilihan yang tepat untuk lagu ini. Lagu ini bercerita tentang keadaan seseorang selepas ditinggalkan oleh pasangannya.

Mengalami kesendirian cukup lama, pada akhirnya sosok ini mencoba untuk move on dari kesendiriannya tersebut dan berharap mendapatkan pasangan yang pantas untuk dirinya.

Digarap selama kurang lebih 2 bulan lamanya, Rewind terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini mulai dari Composing dan Penulisan Lyric, hingga Proses Produksi dari lagu ini.

Dalam produksi tembang ini, mereka dibantu juga oleh beberapa pihak, yaitu Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Heri Alesis sebagai Vocal Edit & Mix, Aditya Bagussebagai Music Engineer, Mixing dan Mastering oleh Ajier Effendy, dan Vocal lagu ini direkam di Bro’s Studio. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya