Hiburan Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:10

Grup Band Tiket Rilis Karya Baru Bareng Brian Kresna Putro

Lihat Foto Grup Band Tiket Rilis Karya Baru Bareng Brian Kresna Putro Grup band Tiket. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Tiket resmi merilis ulang lagu populer miliknya yang diberi tajuk Hanya Kau yang Bisa. Tembang ini, dibawakan dengan aransemen berbeda, yakni dalam versi akustik.

Tiket sendiri bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air. Pada awal era 2000-an, band dengan formasi awal Aqi Singgih (vokal), Opet Alatas (bass), Brian Kresna Putro (drum) dan Arden Wibowo (gitar) dan juga Teguh Diswanto (gitar) sudah meramaikan kancah permusikan.

Formasi ini berjalan selama hampir 4 tahun dan berubah setelah merilis dua album. Pada saat itu Aqi dan Brian hengkang di pertengahan 2004.

Tiket berjalan dengan formasi yang juga terus berubah-ubah. Menelurkan karya-karya hits lainnya hingga tak lagi terdengar sejak 5 tahun lalu. Kini mereka malah bikin geger kancah musik setelah memutuskan reuni dengan formasi awal.

Drummer grup band Tiket, Brian Kresna Putro. (Foto: Istimewa)

Orang menyebut mereka sebagai band "all-star" karena para personel yang sudah cukup kesohor dengan karier bermusik masing- masing. Sebut saja Aqi bersama Alexa, juga Brian yang 18 tahun belakangan menjadi penggebuk drum Sheila on 7.

"Tiket merupakan rumah pertama saya dalam bermusik di skala yang lebih serius. Segala perjuangan rilis, kontak album, sebagai band Tiket menjadi memori tak terlupakan," kata Brian, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Oktober 2022.

"Setelah "pulang dari Jogja", ini seperti sudah diatur Tuhan untuk kita berkumpul lagi melanjutkan perjalanan di rumah pertama kita. Semoga bisa menjadi anugerah lagi untuk segenap keluarga besar Tiket nantinya," tutur dia.

Opet yang bertahan sejak awal bersama Tiket dan menciptakan banyak karya di dalamnya pun mengamini ucapan Brian. Baginya sebuah kebahagiaan ketika bisa bersama lagi.

Baca juga: Tom Delonge Kembali, Blink-182 Rilis Single Baru dan Gelar Tur Dunia

Baca juga: Kembali ke Blink-182, Tom Delonge Lontarkan Pujian ke Matt Skiba

Saat ini, single Hanya Kau yang Bisa versi akustik milik Tiket sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya