Hiburan Selasa, 22 Februari 2022 | 06:02

Grup Vokal TRU Rilis Single Baru Bertajuk Putus

Lihat Foto Grup Vokal TRU Rilis Single Baru Bertajuk Putus Grup vokal TRU. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup vokal TRU resmi meluncurkan single baru mereka yang bertajuk Putus. Beraliran pop dengan sentuhan R&B, lagu ini menunjukkan karakter vokal unik dari ketiga anggota TRU: Tania, Rhena dan Dhara.

Lagu Putus bercerita tentang bagaimana seseorang melewati lima tahap kesedihan (Penolakan, Kemarahan, Tawar-menawar, Depresi dan Penerimaan) saat suatu hubungan telah berakhir.

Single ini merupakan kelanjutan cerita dari single pertama TRU yang bertajuk Juara Drama yang telah rilis pada 21 Juli 2021. 

Grup vokal TRU. (Foto: Opsi/Istimewa)

TRU adalah tentang bernyanyi jujur dari hati. Lagu yang diciptakan oleh Dennis Nussy 10 tahun yang lalu ini mempunyai cerita menarik sehingga menjadi pilihan Personil TRU untuk menjadi single jagoan mereka selanjutnya.

"Bicara Jujur itu berarti kita harus menjadi diri kita apa adanya, dan putus cinta itu hal yang normal terjadi dalam perjalanan hidup seseorang," kata Tania Tru, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Februari 2022.

"Dan kita tetap mau `jujur` pada keadaan kalo saat putus itu kita tidak sedang baik-baik saja," ujar dia.

Sementara Dhara yang juga merangkap sebagai Director dalam pembuatan Music Video Putus ini mengatakan bahwa TTU berharap single Putus bisa menjadi anthem bagi mereka yang putus cinta.

Baca juga: Konser BTS di Seoul Siap Dihadiri 45 Ribu Penonton

Baca juga: HalloMumu Jadi Solois, Luncurkan Single Perdana Bertajuk You`re the One

"Jadi kita sepakat pilih single Putus yang harapannya bisa jadi anthem putus cinta 2022," tutur Dhara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya