News Kamis, 02 Desember 2021 | 16:12

Hanif Alatas: Aksi 212 Momen Rakyat Lawan Oligarki Komunis yang Gerogoti Pancasila!

Lihat Foto Hanif Alatas: Aksi 212 Momen Rakyat Lawan Oligarki Komunis yang Gerogoti Pancasila! Menantu Habib Rizieq, Hanif Alatas. (foto: ist).

Jakarta - Menantu Habib Rizieq Shihab, Muhammad Hanif Alatas menyampaikan amanah ayahandanya di momen Reuni 212. Kata Hanif, aksi 212 pada hari ini Kamis, 2 Desember 2021, bisa dijadikan momentum perlawanan rakyat terhadap arogansi oligarki, kekuasaan yang menindas kaum lemah, dan menggerogoti demokrasi Pancasila.

"Serta menghancurkan sendi-sendi moral berbangsa dan bernegara. Sehingga Reuni 212 tahun 2021 harus dijadikan sebagai monumen revolusi akhlak untuk selamatkan agama, bangsa, dan negara dari serangan kaum liberalis, kapitalis, dan atheis-komunis, serta aliran sesat lainnya," kata Hanif Alatas dikutip Opsi dari YouTube FNN TV, Kamis, 2 Desember 2021.

Kemudian, Habib Rizieq juga berpesan kepada para pejuang di Reuni 212 bahwa aksi 212 adalah anugerah dari Allah SWT untuk umat manusia, sebagai berkat dari persaudaraan dan persatuan, serta kebersamaan dan pengorbanan untuk perjuangan penegakan dari hak dalam melawan yang batil.

Hanif yang berada di atas mobil itu juga berkata bahwa aksi 212 adalah tonggak sejarah kebangkitan dan kesadaran kemanusiaan yang menjadi milik semua bangsa di dunia yang cinta keadilan dan anti kezaliman.

"Sehingga Reuni 212 tiap tahunnya layak digelar dan patut dihadiri oleh para pecinta keadilan dan musuh kezaliman untuk menjaga ruh semangat juangnya," ujar dia.

Selanjutnya, kata Hanif, Reuni 212 adalah universitas kehidupan yang mengajarkan umat manusia tentang arti persaudaraan, persatuan, serta kebersamaan.

"Bahkan juga arti ketertiban dan kedisiplinan, serta kebersihan. Sekaligus arti kemanusiaan dan penegakan hukum serta perlawanan terhadap diskriminasi untuk menciptakan kedamaian dunia," kata menantu Habib Rizieq itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya