News Senin, 20 Desember 2021 | 10:12

Hasil Liga Inggris Pekan ke-18, Man City Pesta Gol, Liverpool dan Chelsea Tertahan

Lihat Foto Hasil Liga Inggris Pekan ke-18, Man City Pesta Gol, Liverpool dan Chelsea Tertahan Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Newcastle. (Foto: Opsi/Laman Manchester City)
Editor: Andi Nasution

London - Sejumlah klub Liga Inggris telah menyelesaikan pertandingan di pekan ke-18, Minggu malam WIB, 19 Desember 2021.

Hasil berbeda pun diperoleh tiga tim peringkat papan atas.

Pemimpin klasemen sementara Manchester City berhasil menghancurkan tuan rumah Newcastle di Saint Park Stadium dengan skor mencolok 4-0.

Masing-masing gol The Cityzen dihasilkan oleh Ruben Dias (5`), Joao Cancelo (27`), Riyad Mahrez (64`) dan Raheem Sterling (86`).

Beranjak ke Tottenham Stadium yang menyajikan bigmatch antara tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu tim peringkat dua Liverpool, harus puas berbagi angka dengan skor 2-2.

Dua gol Tottenham dicetak oleh Harry Kane (13`) dan Son Heung-min (74`). Sedangkan gol Liverpool lahir dari Diogo Jota (35`) dan Andrew Robertson (69`).

Tim peringkat tiga, Chelsea juga harus puas bermain imbang tanpa gol kala bertamu ke markas Wolves.

Hasil pekan ke-18 ini mengokohkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara dengan perolehan 44 poin.

Di peringkat dua ditempati Liverpool mengumpulkan 41 poin dengan selisih 3 poin dari puncak. Disusul Chelsea di peringkat tiga dengan 38 poin. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya