Hukum Kamis, 12 Mei 2022 | 17:05

Hendak Lakukan Penyerangan, Empat Pemuda Bawa Sajam di Gowa Diamankan Polisi

Lihat Foto Hendak Lakukan Penyerangan, Empat Pemuda Bawa Sajam di Gowa Diamankan Polisi Remaja yang hendak menyerang sebuah kafe di Kabupaten Gowa. (Foto: Polres Gowa)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Empat remaja yang hendak menyerang sebuah Cafe di Jalan Tirta Sungai Jeneberang, Lingkungan Cambaya Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Pada Kamis 12 Mei 2022, diamankan Unit 02 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa.

Penangkapan terhadap remaja tersebut berawal saat patroli yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Gowa yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Iptu Anwar Mansyur mendapatkan informasi terkait adanya teror dan aksi penyerangan oleh empat remaja tersebut.Remaja yang menyerang sebuah kafe di Gowa. (Foto: Polres Gowa)

Setiba dilokasi tersebut, Personel Sat Samapta Polres Gowa melihat pengendara roda dua berboncenagan dengan gerak gerik mencurigakan. kemudian dilakukan penggeledahan dan menemukan berupa senjata tajam jenis Badik dan Parang.

"Dini hari tadi kami mendapatkan info terkait penyerangan yang diduga dilakukan geng motor. Anggota kami langsung ke lokasi dan mengamankan empat orang pemuda yang mengendarai roda dua sambil berboncengan. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan berupa senjata tajam jenis Badik dan Parang," ungkap, Iptu Anwar Mansyur.

kemudian, empat remaja tersebut digiring ke Polres Gowa untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

Iptu Anwar mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

"Apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa agar segera memberikan informasi ke kami," Imbuhnya.

Kini keempat remaja dan barang bukti serta dua unit motor milik keempat remaja tersebut dibawa langsung ke Polres Gowa untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya