News Rabu, 15 Desember 2021 | 10:12

Hoaks Eggi Sudjana Terkapar, Novel Bamukmin Ngamuk Seret Telinga Rezim

Lihat Foto Hoaks Eggi Sudjana Terkapar, Novel Bamukmin Ngamuk Seret Telinga Rezim Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. (foto: Opsi/ist).

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin nampak geram, menyoal beredarnya informasi di media sosial yang menyebutkan Eggi Sudjana terkapar dalam kondisi kritis.

Novel Bamukmin pun membantah kabar Eggi Sudjana tengah dirawat di rumah sakit. Menurutnya, saat ini Eggi dalam kondisi sehat walafiat.

"Kabar sakit itu hoaks. Bang Eggi Sudjana sehat wal afiat," ujar Novel kepada Opsi di Jakarta, Rabu, 15 Desember 2021.

Novel menilai sejauh ini Eggi sudah bersikap tepat, selalu menyuarakan keadilan yang hakiki. Hal tersebut lah yang membuat pendukung rezim Jokowi kalang kabut.

"Selama ini Bang Eggi masih terus menyuarakan keadilan sehingga membuat telinga rezim merah," ujar dia.

Dia pun menduga beredarnya foto Eggi Sudjana yang dinarasikan sedang kritis, sengaja disebar agar sosok tersebut bungkam, tidak lagi mengkritik rezim Jokowi.

"Maka diduga, ada orang yang ingin bang Eggi tidak ngoceh terus, maka hoaks pun dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan sosok mirip tokoh Persatuan Alumni 212 sekaligus Ketua TPUA Eggi Sudjana, yang tengah tergeletak di ranjang Rumah Sakit viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar di grup pesan singkat WhatsApp, tubuh Eggi Sudjana yang terbaring lemah nampak terhubung dengan kabel-kabel medis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya