News Selasa, 16 November 2021 | 13:11

Indosiar Siarkan Langsung Dua Laga Timnas Matchday

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Stasiun televisi Indosiar siap menayangkan siaran langsung dua laga bertajuk Timnas Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia melawan Afghanistan dan Myanmar yang berlangsung sebagai persiapan jelang Piala AFF 2021 yang akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengatakan bahwa penayangan dua laga persahabatan itu merupakan komitmen Indosiar dalam memanjakan para penikmat sepak bola di Tanah Air. Sebelumnya, laga kompetisi di Liga 1 dan Liga 2 juga ditayangkan di stasiun televisi ini.

"Pecinta sepak bola tanah air sepanjang bulan November ini akan dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan sepakbola bergengsi yang dihadirkan oleh Indosiar: yakni BRI Liga 1, Liga 2 dan timnas Matchday," kata Harsiwi Achmad, dikutip Opsi pada Selasa, 16 November 2021.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Indosiar untuk terus mendukung persepakbolaan tanah air hingga bisa berkibar di kancah internasional," ujar dia.

Laga uji coba Internasional antara Timnas Indonesia melawan Timnas Afghanistan akan berlangsung pada Selasa malam, 16 November 2021. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Selain laga kontra Afganistan, Indosiar juga akan menayangkan laga melawan sesama tim Asia Tenggara,  Indonesia vs Myanmar pada hari Kamis, 25 November 2021.

Pemusatan latihan dan kontra persahabatan kali ini merupakan bagian dari persiapan jelang Piala AFF 2021 yang akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Tak main-main, Timnas Indonesia dengan kapten Evan Dimas ini telah melakukan berbagai persiapan khusus mulai dari pemulihan kondisi fisik, variasi porgram latihan, hingga memanggil pemain-pemain baru, baik pemain yang bersinar di kompetisi BRI Liga 1 maupun naturalisasi yang bermain di Liga Eropa untuk meraih 2 kemenangan. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya