News Minggu, 06 November 2022 | 19:11

Ini Jam Tayang Minggu Malam Laga Panas Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Lihat Foto Ini Jam Tayang Minggu Malam Laga Panas Liga Inggris, Italia, dan Spanyol Striker MU Marcus Rashford. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Penggemar bola akan dipuaskan dengan laga sejumlah klub elite Liga Eropa, Minggu, 6 November 2022 malam hingga dini hari nanti.

Opsi mencatat sejumlah laga krusial dan menarik menemani para penggemar bola terutama penikmat liga-liga Eropa.

LA Liga atau Liga Spanyol salah satu yang paling seru adalah duel Atletico Madrid melawan Espanyol. 

Laga ini akan digelar Minggu malam pukul 20:00 WIB. Anda bisa saksikan ini secara langsung di saluran televisi dan live streaming seperti Vidio.

Kemudian di Liga Inggris atau Premier League akan terjadi laga panas Aston Villa melawan Manchester United. Laga akan dimainkan pada Minggu malam pukul 21:00 WIB. 

Baca juga: 

Usai Bantu Barcelona Menang 2-0 atas Almaria, Gerard Pique Resmi Gantung Sepatu

Masih di Liga Inggris, laga menarik lainnya adalah Southampton berhadapan dengan Newcastle United, dimainkan atau kick off pukul 21:00 WIB.

Kemudian West Ham United duel dengan Crystal Palace pada pukul 21:00 WIB, dan salah satu laga paling menarik adalah pemilik klasemen atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada pukul 23:30 WIB.

Di Liga Italia atau Serie A, ada laga antara AS Roma berhadapan dengan Lazio, kick off pukul 00.00 WIB.

Masih di Liga Italia, Juventus akan ditantang Inter Milan dan digelar pada Senin, 7 November 2022 dini hari pukul 02.45 WIB.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya