Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 17:02

Inseong SF9 Bakal Jalani Wajib Militer di Akhir Maret 2022

Lihat Foto Inseong SF9 Bakal Jalani Wajib Militer di Akhir Maret 2022 Inseong SF9. (Foto: Instagram/pum.castle)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel boyband SF9, Inseong, mengumumkan rencananya untuk segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Di sana, kabarnya ia akan bergabung sebagai anggota band militer.

Laman Soompi melaporkan, agensi Inseong, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa tanggal wamil dari Inseong telah ditetapkan pada 21 Maret 2022 mendatang dan dia akan memenuhi layanan wajibnya sebagai anggota band militer.

Pihak FNC Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman terpisah tentang pendaftaran militer Youngbin setelah tanggalnya dikonfirmasi.

"Pada 21 Maret, setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Inseong akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer," kata pihak FNC Entertainment, dikutip Kureta pada Selasa, 8 Februari 2022.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meminimalkan kekacauan, tidak akan ada acara publik pada hari H," ujar mereka.

 Inseong SF9. (Foto: Instagram/pum.castle)

Dalam pernyataan tersebut, FNC Entertainment juga meminta agar penggemar tidak hadir di tempat, sebab banyak tentara lain yang berkumpul dalam prosesi dimulainya wajib militer.

"Kami selalu berterima kasih atas cinta yang Anda kirimkan kepada Inseong SF9, dan kami meminta para penggemar untuk mendukungnya sampai hari dia berhasil menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan sehat," kata FNC Entertainment.

Baca juga: Cari Bintang K-Pop Baru, SM Entertainment Buka Audisi Global

Baca juga: Resmi!! Girlband K-Pop April Dibubarkan Agensi DSP Media

"Adapun Youngbin, kami akan segera memberi tahu kalian jika sudah mendapat tanggalnya," tutur mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya