Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 16:02

Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Resmi Pulih

Lihat Foto Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Resmi Pulih Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop BTS, Park Jimin, dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit usai dinyatakan pulih dari Covid-19 dan operasi usus buntu yang ia jalani pada awal pekan kemarin.

Laman Yonhap melaporkan, sebuah pernyataan dari Big Hit Music (Hybe) memastikan Jimin BTS keluar dari rumah sakit pada Sabtu, 5 Februari 2022 waktu setempat.

"Jimin menunjukkan gejala sakit tenggorokan ringan pada tahap awal rawat inapnya tetapi telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," kata Hybe di situs komunitas penggemar online, dikutip Opsi pada Selasa, 8 Februari 2022.

"Penyanyi itu juga pulih dengan cepat dari operasi usus buntu dan saat ini sedang mengambil waktu untuk beristirahat setelah keluar dari rumah sakit," kata mereka.

Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Sebelumnya, Park Jimin, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 pada 30 Januari 2022 lalu. Anggota Bangtan Sonyeondan itu dinyatakan dalam kondisi baik meski menunjukkan sejumlah gejala.

Big Hit yang menaungi BTS mengatakan kesehatan Park Jimin BTS dalam kondisi stabil meski dinyatakan positif terpapar virus Corona. Selain itu, ia juga menjalani operasi usus buntu.

Sebelumnya, tiga personel BTS lainnya yakni RM, Jin dan Suga dipastikan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan dibebaskan dari isolasi.

Baca juga: Suga BTS Positif Covid-19, Tagar Get Well Soon Yoongi Trending Topic

Baca juga: Personel Boyband K-Pop Winner, Lee Seung Hoon Positif Covid-19

Jimin sendiri menjadi personel keempat grup BTS yang terdiagnosis positif Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya