Hiburan Senin, 08 Mei 2023 | 00:05

Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi

Lihat Foto Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi Poster festival musik MyFest.id. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Make Things resmi mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan festival musik satu hari dengan tajuk MyFest.id yang akan digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung.

Sederet musisi – musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID telah diumumkan seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Project Manager dari Make Things, Rony Adrian Tahonan Malau mengatakan bahwa MyFest.ID akan menjadi festival musik yang seru dan menyenangkan yang dipersembahkan untuk kota Cimahi Bandung dan sekitarnya.

"Festival musik ini digagas oleh Make Things yang ingin memberikan alternatif pilihan hiburan dan meluangkan waktu melepas penat saat weekend atau akhir pekan," kata Rony, dikutip Opsi pada Senin, 8 Mei 2023.

"Acaranya akan berlokasi di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Bandung, MyFest.ID Open Gate mulai pukul 10.00 WIB, acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai acara pukul 23.30 WIB," ucap dia.

Poster festival musik MyFest.id. (Foto: Istimewa)

Rony menjelaskan, dengan tagar resmi #SenangBersama pesta musik MyFest.ID akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan.

Penjualan tiket presale akan mulai tersedia Senin, 8 Mei 2023 melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Untuk informasi lengkap terkini ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id.

"Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk follow laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diupdate secara berkala," tuturnya.

Baca juga: Dipandu Luna Maya, Konser Billion Songs of Yovie Widianto Berlangsung Semarak

Baca juga: Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Perayaan 20 Tahun Maliq & D`Essentials

"Tiket presale terbatas akan mulai tersedia pada hari Senin, 8 Mei 2023 dapat diperoleh secara online di MyFest.ID yang didukung oleh tiket.com mulai pukul 10 pagi," kata Rony. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya