News Rabu, 29 Desember 2021 | 11:12

Jadi Ketua Komnas PA, Cornelia Agatha Ungkap Harapan

Lihat Foto Jadi Ketua Komnas PA, Cornelia Agatha Ungkap Harapan Cornelia Agatha. (Foto: Instagram/perempuanpanggung)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Cornelia Agatha mengungkapkan harapannya usai dilantik sebagai Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Ia berharap dapat selalu diberikan kekuatan dalam melakukan tugasnya untuk melindungi anak-anak di Indonesia.

Hal itu diungkapkan lewat postingan di akun Instagram sang aktris, yang mengumumkan perihal pelantikannya sebagai Ketua Komnas PA DKI Jakarta.

"Semoga saya dan kawan-kawan selalu diberi kekuatan dalam perjuangan ini. Demi anak-anak Indonesia dan masa depan bangsa," kata Cornelia Agatha, dikutip Opsi pada Rabu, 29 Desember 2021.

Dalam pengumumannya, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku dilantik tepat pada peringatan Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2021 lalu.

"Tepat pada hari IBU, tanggal 22 Desember 2021. Saya dilantik menjadi Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta," kata Cornelia Agatha.

Cornelia menjelaskan, pelantikan atas dirinya dilakukan setelah keterlibatannya yang cukup intens di beberapa kegiatan yang digelar Komnas Perlindungan Anak.

Baca juga:  Cornelia Agatha Dilantik Jadi Ketua Komnas Perlindungan Anak

Baca juga:   Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

"Jauh sebelumnya, saya sudah cukup intens di beberapa kegiatan Komnas Perlindungan Anak. Sekarang, bahagia bisa menjadi bagian dari Komnas Perlindungan Anak Provinsi DKI Jakarta," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya