Hiburan Selasa, 20 September 2022 | 11:09

Jalani Wajib Militer, Kang Tae Oh Pamerkan Gaya Rambut Baru

Lihat Foto Jalani Wajib Militer, Kang Tae Oh Pamerkan Gaya Rambut Baru Aktor Korea Selatan, Kang Tae Oh. (Foto: Instagram/kto940620)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang film dan drama Korea Kang Tae Oh memamerkan potongan rambut barunya jelang menjalani sesi wajib militer dalam waktu dekat. Tak hanya pamer gaya rambut baru, ia juga berpamitan kepada fansnya.

Laman Soompi melaporkan, potongan rambut baru merupakan penanda bagi Kang Tae Oh yang telah siap mengikuti wajib militer. Ia juga mengucapkan selamat tinggal kepada pada penggemarnya lewat unggahan media sosialnya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi," kata Kang Tae Oh, dikutip Opsi pada Selasa, 20 September 2022.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, sejumlah bintang K-Pop dan drama Korea menuliskan pesan semangat dan dukungan kepada Kang Tae Oh, termasuk Ahn Bo Hyun dan Sooyoung Girls` Generation (SNSD).

"Kembalilah dengan selamat," kata Ahn Bo Hyun.

"Chestnut, kembalilah dengan kondisi baik!!!" ujar Sooyoung.

Aktor Korea Selatan, Kang Tae Oh. (Foto: Instagram/kto940620)

Kang Tae Oh sendiri secara resmi menjalani sesi wajib militer pada Selasa, 20 September 2022 tanpa acara khusus.

Dia akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan.

Baca juga: Tuntaskan Wajib Militer, Sungjin Day6 Bikin Akun Instagram

Baca juga: Bintang Drakor Kang Tae Oh Umumkan Rencana Wajib Militer

Kang Tae Oh yang dikenal publik sebagai bintang serial drakor Extraordinary Attorney Woo itu, diagendakan menyelesaikan sesi wajib militer pada 19 Maret 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya