Hiburan Senin, 18 Juli 2022 | 10:07

Jennifer Lopez Resmi Menikah dengan Ben Affleck

Lihat Foto Jennifer Lopez Resmi Menikah dengan Ben Affleck Jennifer Lopez resmi menikah dengan aktor Ben Affleck. (Foto: Instagram/jlo/tagged/)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez resmi menikah dengan aktor Ben Affleck. Pernikahan tercatat secara sipil di Las Vegas, Amerika Serikat tertanggal Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

Laman Reuters melaporkan, kabar tersebut diungkap seorang pejabat setempat yang menyebut bahwa lisensi pernikahan dikeluarkan oleh Clark County di negara bagian Nevada, menurut rincian dokumen yang diunggah secara daring.

Pernikahan tersebut menghidupkan kembali romansa yang terjadi hampir 20 tahun setelah mereka pertama kali bersama.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez memperoleh surat nikah tadi malam, tetapi surat nikah mereka belum diajukan," kata petugas di Clark County Lynn Marie Goya, dikutip Opsi pada Senin, 18 Juli 2022.

Sementara beberapa situs hiburan dunia melaporkan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah menikah. People Magazine, mengutip sebuah sumber, mengatakan pasangan itu menikah dalam sebuah upacara kecil dan pribadi.

Jennifer Lopez sendiri kemudian mengonfirmasi keduanya telah resmi menikah lewat unggahan di laman webnya.

Baca juga: Jang Nara Resmi Menikah, Sosok Suami Jadi Perhatian

Baca juga: Aktris Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Bader Shammas

"Ini adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan yang menjadi nyata pada akhirnya," kata J.Lo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya