Hiburan Senin, 04 Juli 2022 | 13:07

Aktris Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Bader Shammas

Lihat Foto Aktris Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Bader Shammas Lindsay Lohan dan Bader Shammas. (Foto: Instagram/lindsaylohan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Lindsay Lohan resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan pengusaha dan investor Bader Shammas, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Sabtu, 2 Juli 2022 waktu setempat.

Laman Associated Press mewartakan, bintang film Freaky Friday itu mengatakan bahwa dia adalah "wanita paling beruntung di dunia" dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkannya dengan Bader Shammas, yang telah menjadi tunangannya selama beberapa waktu.

"Saya terkejut bahwa kau adalah suamiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini (bahagia) setiap hari," kata Lindsay Lohan, dikutip Opsi pada Senin, 4 Juli 2022.

Sebelumnya, pasangan itu telah mengumumkan pertunangan mereka November 2021 lalu. Majalah People dan Entertainment Tonight mengkonfirmasi telah ada pernikahan, tetapi tidak ada rincian yang ditawarkan.

Saat masih lajang beberapa tahun yang lalu, Lohan mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia sedang mencari "pengusaha yang cerdas" dan seseorang yang tidak menyukai sorotan. Akun Instagram Shammas bersifat pribadi.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn Bertunangan Beberapa Bulan Lalu

Baca juga: Esta Pramanita Ungkap Sejumlah Tantangan Saat Berperan di Sinetron Roda-Roda Gila

Aktris film Confessions of a Teenage Drama Queen yang juga merupakan seorang penyanyi itu baru-baru ini terlibat dalam sebuah drama komedi romantis yang akan dirilis di Netflix akhir tahun ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya