Hiburan Senin, 16 Mei 2022 | 17:05

Kandungan Britney Spears Keguguran, Sam Ashgari Sedih

Lihat Foto Kandungan Britney Spears Keguguran, Sam Ashgari Sedih Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Britney Spears dikabarkan mengalami keguguran pada masa awal kehamilan anak ketiganya. Hal itu diumumkan sang biduan bersama tunangannya, Sam Asghari melalui unggahan di media sosial.

Dalam postingan tertanggal 14 Mei 2022, Britney Spears dan Sam Asghari mengumumkan kabar duka cita itu. Mereka mengaku bersedih lantaran harus kehilangan janin dalam kandungan.

"Kami kehilangan bayi tersebut di awal kehamilan. Ini hal menyedihkan bagi semua orangtua, kata mereka, dikutip Opsi pada Senin, 16 Mei 2022.

Sebelumnya pada pertengahan April 2022 silam, Britney Spears sendiri mengumumkan tengah mengandung anak ketiga setelah hakim di pengadilan Los Angeles melarangnya memiliki anak lagi pada enam bulan lalu.

Kabar mengenai kehamilan tersebut diumumkan langsung oleh Britney melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Pasangannya, Sam Asghari, disebut oleh sang biduan sebagai "suaminya".

Dalam unggahan tersebut, mulanya Britney Spears bercerita bahwa berat badannya mengalami penurunan dan mulai menyadari perubahan pada bagian perutnya.

Sementara Sam mengatakan bahwa perubahan tersebut mengindikasikan kehamilan. Selanjutnya, Britney Spears menjalani tes kehamilan dan hasilnya memberi petunjuk bahwa dirinya hamil.

Belakangan, Britney dan Sam mengaku terlalu terburu-buru mengumumkan kabar kehamilan tersebut pada publik. 

"Seharusnya kami menunggu sedikit lebih lama. Tapi kami tak sabar untuk membagikan kabar bahagia tersebut," kata mereka.

Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Usai Britney mengalami keguguran, pasangan ini mengatakan bahwa cinta menjadi satu-satunya kekuatan bagi mereka. Keduanya juga masih berharap akan ada kesempatan lain untuk bisa memiliki anak dalam pernikahan mereka.

Baca juga: Indah Permatasari Hamil, Arie Kriting Cerita Harus Beli Test Pack di Tengah Gerimis

Baca juga: Hamil Anak Kembar Usia Seminggu, Selebriti Dinda Hauw Alami Keguguran

"Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak. Namun kami membutuhkan privasi untuk bisa melewati momen duka ini," ujar pasangan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya