Hiburan Selasa, 08 November 2022 | 12:11

Kang Daniel Bakal Rilis Album Kemas Ulang Bertajuk Retold

Lihat Foto Kang Daniel Bakal Rilis Album Kemas Ulang Bertajuk Retold Bintang K-Pop, Kang Daniel. (Foto: Instagram/daniel.k.here)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Kang Daniel merilis pengumuman kejutan pada penggemarnya, yakni rencananya untuk melakukan aksi comeback lewat peluncuran album kemas ulang alias repackaged album dalam waktu dekat.

Laman Soompi melaporkan, pengumuman tersebut disampaikan Kang Daniel pada Senin tengah malam, 7 November 2022 waktu Korea Selatan.

Dia bilang, bakal merilis versi repackaged dari album full-length pertamanya yang bertajuk The Story yang sebelumnya telah diluncurkan pada Mei 2022 lalu.

Album repackaged milik Kang Daniel itu nantinya akan diberi judul Retold dan dijadwalkan meluncur ke pasaran pada tanggal 24 November waktu Korea Selatan.

Bintang K-Pop, Kang Daniel. (Foto: Instagram/daniel.k.here)

Kang Daniel sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan juga aktor asal Korea Selatan.

Namanya mulai dikenal oleh masyarakat di awal tahun 2017 lalu sebagai pemenang tempat pertama musim kedua dari seri kompetisi realitas Produce 101.

Dia juga merupakan mantan anggota dari boy group yang dihasilkan oleh acara itu yakni Wanna One.

Baca juga: Bintang K-Pop Kang Daniel Rilis Album Solo Perdana Bertajuk The Story

Baca juga: Bintang K-Pop Kang Daniel Jadi Host Program Street Man Fighter

Saat ini, Kang Daniel lebih aktif sebagai artis solo. Selain bermusik, dia juga aktif di dunia akting salah satunya tampil di drama Rookie Cops yang rilis pada awal tahun ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya