Hiburan Minggu, 17 Juli 2022 | 13:07

Bintang K-Pop Kang Daniel Jadi Host Program Street Man Fighter

Lihat Foto Bintang K-Pop Kang Daniel Jadi Host Program Street Man Fighter Bintang K-Pop, Kang Daniel. (Foto: Instagram/daniel.k.here)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Kang Daniel dipastikan bakal menjadi pembawa acara alias host untuk acara Street Man Fighter, versi laki-laki dari kompetisi tari Street Woman Fighter.

Laman Korea Times melaporkan, Kang Daniel dalam pernyataannya, mengaku terhormat bisa terlibat dalam acara yang diagendakan tayang mulai bulan depan tersebut.

"Kehormatan bagi saya menjadi pembawa acara tari lagi dengan Street Man Fighter," kata Kang Daniel, dikutip Opsi pada Minggu, 17 Juli 2022.

"Acara menadatang ini akan lebih menarik dan dinamis (dibandingkan sebelumnya) dan saya akan menjadi penghubung antara penari dan penonton. Anda bisa menantikan kompetisi tari yang lebih seru," tuturnya.

Acara sebelumnya yang serupa dan telah tayang adalah Street Woman Fighter dan Street Dance Girls Fighter. Kang Daniel juga membawakan dua acara tersebut.

Penyanyi yang terkenal sejak memenangi program audisi Produce 101 pada 2017 lalu itu juga menulis lirik untuk lagu tema Street Man Fighter.

Lagu ini akan memberikan dorongan untuk penari yang menghadapi berbagai tantangan, kata CJ ENM.

Produser Street Man Fighter, Choi Jung-nam, mengatakan Kang Daniel adalah seniman yang punya pemahaman mendalam tentang street battle, sehingga ia pantas menjadi pembawa acara.

Baca juga: Bintang K-Pop Kang Daniel Rilis Album Solo Perdana Bertajuk The Story

Baca juga: Tiket Sold Out, Konser Keshi di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Dalam acara ini, delapan tim penari dari 1 MILLION, WeDemBoyz, EODDAE, Banktwobrothers, PRIME KINGZ, YGX, JustJerk dan Mbitious akan berkompetisi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya