Daerah Jum'at, 12 Agustus 2022 | 17:08

Kecelakaan Tunggal di Abdya, Sopir Terjepit Colt Diesel

Lihat Foto Kecelakaan Tunggal di Abdya, Sopir Terjepit Colt Diesel Proses evakuasi sopir saat alami kecelakaan tunggal di Abdya. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kecelakaan tunggal truk colt diesel di jalan nasional di Desa Keude Payah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh menyebabkan satu orang kritis dan satu lagi terjepit di kepala mobil.

Saksi mata, Ibrahim warga setempat mengatakan mobil pelat BL 8544 AD itu mulai terlihat tidak biasa sejak dari depan masjid atau beberapa ratus meter dari lokasi kejadian.

"Mobil itu sempat menabrak tong sedekah di depan masjid," kata Ibrahim, Jumat, 12 Agustus 2022.

Setelah itu, lanjut dia, mobil ini kemudian menabrak tiang lampu traffic light di simpang masuk jalan dua jalur ke kantor bupati hingga tumbang.

"Lampu merah sampai terpental jauh terseret mobil," ujarnya.

Katanya, setelah menabrak lampu traffic light, mobil tersebut tidak juga stabil dan terus melaju. Namun, mobil melaju ke arah kanan, hingga terjun ke parit sawah.

"Saya melihat sopir terjepit di dalam kepala mobil, satu rekannya selamat setelah melompat ke sawah dan satu lagi luka berat dan dilarikan ke rumah sakit," tuturnya.

Kata dia, warga kesulitan mengeluarkan sopir yang terjepit di bagian kepala mobil. Mobil harus ditarik dengan alat berat untuk menyelamatkan sopir yang dalam kondisi sadar.

"Mobil ditarik ke badan jalan dengan alat berat. Sopir ada di dalamnya," katanya.

Hingga berita ini dirilis, Opsi masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian. Pantauan Opsi, kejadian ini membuat arus lalulintas terganggu, namun polisi yang berada di lokasi melakukan rekayasa arus lalulintas.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya