Daerah Selasa, 22 Februari 2022 | 00:02

Koalisi Bersama Rakyat Kabupaten Toba Gelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi

Lihat Foto Koalisi Bersama Rakyat Kabupaten Toba Gelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Kabupaten Toba menggelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi, di Soposurung, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin 21 Februari 2022.(Foto:Opsi/Dok KOBAR)

Sumatera Utara - Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Kabupaten Toba menggelar Deklarasi 2024 Setia Bersama Jokowi, di Posko Taktis KOBAR Soposurung, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin 21 Februari 2022.

Ketua KOBAR Kabupaten Toba, Mulyadi Panjaitan mengatakan animo masyarakat Toba cukup antusias menginginkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk maju lagi menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

"Animo masyarakat Toba dominan masih menginginkan Pak Jokowi agar mau lagi maju Calon Presiden 2024 mendatang," Mulyadi saat deklarasi, Senin, 21 Februari 2022.

Dia menjelaskan, keinginan masyarakat Toba agar Jokowi maju sebagai Capres pada kontestasi 2024, terbukti saat dirinya menanyakan hal tersebut ke beberapa masyarakat petani dan pedagang di onan atau pasar Laguboti.

"Saya sudah membuktikannya. Saat saya bertanya kepada masyarakat petani di persawahan daerah Sibarani Sitangkola, dan para pedagang di Pasar Laguboti, semuanya meminta agar Pak Jokowi maju jadi presiden lagi," ujarnya.

Dalam deklarasi tersebut, turut hadir Deklarator KOBAR Nasional, Sahat MP Sinurat, dan Arnold L Panjaitan, serta Korda KOBAR Sumatera Utara, Swangro Lumbanbatu.

Dalam sambutannya, Deklarator KOBAR Nasional, Sahat Sinurat mengaku tidak heran melihat kecintaan warga Toba kepada Presiden Jokowi. 

Sebab, selama menjabat sebagai presiden, Jokowi sudah enam kali berkunjung ke Toba. Kunjungan itu juga terlihat dari perhatian kongkret  yang diberikan kepada masyarakat Toba.

"Selama kepemimpinan Pak Jokowi, beliau sudah berkunjung 6 kali ke Toba, artinya itu bisa dikatakan sering, dan itu tanda perhatian Pak Jokowi ke masyarakat Toba, jadi wajar kalo masyarakat Toba sangat mencintai Pak Jokowi," ucap Sahat Sinurat.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya