News Senin, 13 Juni 2022 | 05:06

Lantunan Selawat dan Tangis Warga Iringi Kedatangan Jenazah Eril

Lihat Foto Lantunan Selawat dan Tangis Warga Iringi Kedatangan Jenazah Eril Tangkai bunga dengan foto Eril dipasang di pagar Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 3 Juni 2022. (foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta - Kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu malam, 12 Juni 2022, disambut lantunan selawat dan isak tangis warga. 

Iring-iringan rombongan mobil yang membawa jenazah Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat pada Minggu malam sekitar pukul 19.48 WIB.

Baca jugaRidwan Kamil Ungkap Musabab Jenazah Eril Masih Utuh

Sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu ini menangis saat menyaksikan mobil jenazah yang membawa Eril tiba di Pendopo Gedung Pakuan Negara Kota Bandung.

Lantunan selawat dan tangis semakin terdengar saat mereka menyaksikan peti jenazah Eril dikeluarkan dari mobil ambulans oleh beberapa orang untuk dibawa masuk ke Gedung Negara Pakuan.

Baca jugaJasad Eril Ditemukan Guru Perempuan Sekolah Dasar

Sebelumnya, Minggu sore pukul 15.45 WIB jenazah Eril tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, setelah melalui perjalanan selama 17 jam dari Swiss.

Jenazah kemudian dibawa ke kargo jenazah human remains transit lounge untuk proses pemindahan ke mobil yang membawa ke Gedung Pakuan, Bandung.

Rencananya, Eril akan dimakamkan di Kabupaten Bandung pada Senin hari ini, 13 Juni 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya