News Kamis, 13 Januari 2022 | 10:01

Link Video Vulgar Mirip Nagita Slavina 61 Detik Tersebar di Internet

Lihat Foto Link Video Vulgar Mirip Nagita Slavina 61 Detik Tersebar di Internet Tangkapan layar video "Nagita Slavina 61 Detik". (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Sejumlah warganet terus memburu link atau tautan berisi video vulgar mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik yang baru-baru ini tersebar di internet. Namun hati-hati, sejumlah link yang tersebar justru palsu dan membahayakan keamanan.

Di sejumlah platform media sosial, beberapa akun anonim membagikan tautan atau link dengan mencatut viralnya video Nagita Slavina 61 detik.

Namun saat tautan tersebut di-klik, link tersebut membawa ke halaman yang membahayakan keamanan data di ponsel atau perangkat browser.

Pasalnya, beberapa link bakal memunculkan pop-up berisi perintah kepada pengguna internet untuk menginstal aplikasi tertentu.

Pada proses penginstalan, mereka akan meminta pengguna mematikan tembok pengamanan firewall perangkat. Jika pengguna tergoda, maka ponsel atau perangkat lain bakal terbuka dan lebih mudah mendapat serangan.

Dalam beberapa kasus, link video Nagita Slavina 61 detik yang dibagikan di internet juga berisi tautan ke laman berbagi video YouTube.

Hal ini merupakan trik para pemburu adsense untuk memperbanyak pendapatan mereka lantaran videonya mendapat penonton.

Tangkapan layar video "Nagita Slavina 61 Detik". (Foto: Opsi/Istimewa)


Diberitakan sebelumnya, sebuah video vulgar yang menampikan wajah perempuan mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak viral di media sosial TikTok, WhatsApp dan Telegram.

Dalam cuplikan video berdurasi 61 detik itu, wanita tersebut tampil dengan bagian atas tubuh yang terbuka. Perempuan yang memiliki tato di bagian dadanya itu nampak bergoyang mengikuti irama musik sembari meremas bagian payudaranya.

Sontak video tersebut menuai reaksi banyak orang di internet. Beberapa warganet menyangsikan jika perempuan yang ada dalam video tersebut adalah Nagita Slavina.

Baca juga: Video Vulgar 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Warganet Yakin Itu Editan

Baca juga: Siskaeee Ditangkap di Bandung, Kini Digiring ke Polda Yogyakarta

Namun begitu, sejumlah warganet yang penasaran terus memburu video vulgar tersebut demi membuktikan kebenarannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya