Daerah Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:07

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bango, Malang

Lihat Foto Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bango, Malang Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Bango, Kota Malang. (Foto: Dok. Polisi)
Editor: Rio Anthony

Malang - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Bango, Kota Malang. Mayat ini ditemukan oleh seorang warga bernama Desianto (25), Jumat 8 Juli 2022.

Melihat mayat terapung di sungai, Desianto kemudian menghubungi warga lain dan melaporkan hal ini ke polisi. Sampai sekarang identitas mayat tersebut belum diketahui.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengimbau masyarakat yang merasa keluarganya hilang dan dan memiliki ciri-cirinya sesuai dengan mayat yang ditemukan untuk melapor ke Polsek Kedungkandang.

"Ditemukan mayat pria yang masih memakai sarung, celana dalam masih lengkap, baju abu-abu, kaos dalam warna hitam. Bagi keluarga yang mengenali ciri-ciri ini, segera untuk melapor," kata Yusuf kepada wartawan usai mengevakuasi jasad korban di lokasi kejadian, Jumat 8 Juli 2022.

Yusuf mengungkap, mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 sampai 40 tahun. Mayat ditemukan menggunakan kaos hitam bertuliskan `Brooklyn` dan juga terdapat sabun di dalam gulungan sarung yang dipakainya.

"Kita juga menemukan sabun dalam gulungan sarung yang ditemukan bersama mayat tersebut," ungkapnya.

Polisi menduga korban terpeleset dan hanyut saat sedang mandi

"Dugaan kami terpeleset saat akan mandi," katanya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS dr Syaiful Anwar untuk dilakukan uji forensik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya