Hukum Rabu, 12 Januari 2022 | 12:01

Melapor Kehilangan Motor, Pengemudi Ojol Malah Dipukuli Polisi Cileungsi Bogor

Lihat Foto Melapor Kehilangan Motor, Pengemudi Ojol Malah Dipukuli Polisi Cileungsi Bogor Ilustrasi ojek online (ojol). (foto: ist).

Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) dipukul aparat kepolisian usai melaporkan kasus pencurian sepeda motor miliknya ke Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian yang dialami driver ojol itu terjadi pada Sabtu, 8 Januari 2022 lalu. Namun, kala itu korban tak langsung melapor ke polisi.

Korban disebut-sebut baru melapor ke Polsek Cileungsi pada Senin, Januari 2022. Disebutkan juga bahwa laporan penegemudi ojol tersebut tidak digubris oleh anggota polisi yang bertugas.

Bahkan, korban disebut juga menjadi korban aksi pemukulan oleh anggota polisi saat membuat laporan kehilangan motor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin tidak menepis kejadian tersebut. Pihaknya memastikan langsung menindak tegas anggota tersebut.

"Sudah ditindak tegas dengan penanganan kode etik dan disiplin," kata Iman saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 11 Januari 2022.

Kendati demikian, Iman enggan membeberkan identitas anggotanya yang memukuli pengemudi ojol. Dia hanya menyebut bahwa yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan oleh Propam dan telah diberikan sanksi.

"Sudah diberi sanksi, penempatan khusus dan ditarik dari bagian pelayanan," ucap Iman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya