Pilihan Senin, 14 Maret 2022 | 16:03

Mengenal Kaji Edan, Sosok Sultan Jagakarsa Berpenampilan Sederhana

Lihat Foto Mengenal Kaji Edan, Sosok Sultan Jagakarsa Berpenampilan Sederhana Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. (Foto: Instagram/kajiedan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nama Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan sukses menuai sorotan warganet usai dituding berada di balik kekayaan Crazy Rich Malang, Gilang Widya yang populer di media sosial dengan nama Juragan 99.

Tudingan tersebut datang dari seorang warganet yang mempertanyakan sumber kekayaan Juragan 99. Akun tersebut kemudian menuding sosok Kaji Edan berada di belakang Gilang Widya.

Tak hanya itu, sosok warganet anonim itu juga menyebut pesawat jet pribadi yang kerap digunakan oleh Juragan 99 merupakan milik Kaji Edan.

Mengutip wawancara Kaji Edan dengan pesohor Helmy Yahya, sosok yang disebut-sebut sebagai Sultan Jagakarsa itu terbilang memiliki karakter yang unik.

 

Dalam video yang diunggah di laman YouTube miliknya, Helmy Yahya menyebut Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan tidak memiliki rekening meski diketahui punya kekayaan yang luar biasa.

Helmy mengatakan, rekening Kaji Edan justru dibuat atas nama sopir dan asistennya.

"Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya motor, koleksinya unik-unik," kata Helmy Yahya, dikutip Opsi pada Senin, 14 Maret 2022.

Perihal koleksi, Kaji Edan dalam video wawancara tersebut diketahui memelihara sejumlah binatang yang didominasi jenis unggas.

 

Helmy Yahya mengatakan, Kaji Edan merupakan teman seperjuangannya yang memulai semua usahanya dari nol, dan mampu sukses lantaran memiliki keikhlasan dan kerap berbuat kebaikan.

"Value-nya luar biasa kenapa beliau sukses, ya keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari," kata dia.

Baca juga: Siapa Doni Salmanan, Personel 7 Crazy Rich Indonesia

Baca juga: 7 Crazy Rich Indonesia Bakal Tampil di HUT Indosiar ke-27

Bahkan ketika telah sukses, kata Helmy, Kaji Edan masih selalu berpenampilan sederhana dan mengenakan sandal Lily, termasuk ketika berkeliling dunia dengan tiket pesawat kelas bisnis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya