News Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:08

Mengubah Jadwal Tanpa Pemberitahuan, Bernardo Tavares Jengkel kepada AFC

Lihat Foto Mengubah Jadwal Tanpa Pemberitahuan, Bernardo Tavares Jengkel kepada AFC Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat sesi konference pers jelang laga Final AFC Cup Zona Asean, Selasa 23 Agustus 2022, di Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Kuala Lumpur - Setelah sering mengkritik wasit di Liga 1, kali ini pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kritik Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), saat prescon jelang laga melawan Kuala Lumpur City, Selasa 23 Agustus 2022.

Bernardo kesal karena AFC mengubah jadwal pertandingan di fase Grup H AFC Cup pekan lalu yang membuat pemainnya kesulitan.

"Kalau mengingat hal ini lagi, maaf kepada Federasi AFC ketika kami melawan Kuala Lumpur sebelumnya di fase grup, beberapa kali hal-hal aneh terjadi. Lalu kami akan bermain lagi di kandang ini, semoga ini menjadi perhatian," kata Bernardo Tavares pada sesi jumpa pers, Selasa 23 Agustus 2022.

Dia menyesalkan AFC mengubah jadwal di fase grup H AFC Cup tanpa pemberitahan terlebih dahulu, seharusnya kata dia mereka tidak serta merta mengubah jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

"Sejujurnya di awal mereka mengubah jadwal fase grup dan dia tidak mengatakan apa pun atau pun meminta maaf kepada kami. Dan juga mereka tidak menjelaskan mengapa jadwal tersebut di ubah begitu saja," tegasnya.

Dia pun jengkel, karena selain bermain di AFC Cup, timnya juga sedang berjuang di kompetisi Liga 1, sehingga dia meminta apa alasan AFC mengubah jadwal pertandingan itu.

"Ini sangat menjengkelkan, dan tidak menyenangkan," tegasnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu berharap, agar AFC tidak lagi membuat keputusan yang aneh lainnya. Apalagi timnya akan bermain di final AFC Cup zona Asean, Rabu 24 Agustus 2022 besok malam Wita. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya