News Minggu, 11 September 2022 | 13:09

Partai Demokrat Gelar Rapimnas Pada 14 -15 September 2022

Lihat Foto Partai Demokrat Gelar Rapimnas Pada 14 -15 September 2022 Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron. (Foto: Opsi/Charles).
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan perayaan puncak HUT ke -21 tahun pada 14-15 September 2022 di Hotel Sultan Jakarta.

Hal ini disampaikan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Kota Cirebon, Minggu 11 September 2022.

"Partai Demokrat akan menggelar Rapimnas dan perayaan puncak hari ulang tahun ke-21 pada 14-15 September 2022," kata Herman Khaeron ditemui usai Jalan Santai Demokrat di Kota Cirebon, Minggu 11 September 2022.

Baca juga: AHY Ingatkan Penguasa Jangan Menyalahgunakan Kebaikan Masyarakat Indonesia

Menurut Anggota Komisi VI DPR RI ini, dalam Rapimnas nanti akan dibahas sejumlah agenda termasuk persiapan menghadapi pemilu tahun 2024 nanti.

"Akan membicarakan progres yang telah dilaksanakan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Legislator dari dapil Cirebon Raya dan Indramayu ini.

Lanjut Herman, pada Rapimnas nanti, AHY akan menyampat pidato kebangsaan yang akan disiarkan secara langsung di sejumlah media.

Herman Khaeron mengatakan pada Pemilu 2024 Partai Demokrat menargetkan bisa memiliki keterwakilan di DPR RI dari semua daerah pemilihan yang ada di Indonesia.

Baca juga: AHY Dinilai Memahami Rute Keluar dari Jebakan Partai Tengah ke Papan Atas

Terkait calon presiden dan wakil presiden dari partai berlambang Mercy itu, Herman menjelaskan hal itu merupakan kewenangan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. 

Sementara itu terkait jalan Sehat Demokrat, Herman Khaeron menuturkan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT partai dan ulang tahun Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susila Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 73 tahun. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya