Hiburan Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:10

Penjualan Tiket Early Bird 3 Hari Prambanan Jazz Festival 2023 Resmi Dibuka

Lihat Foto Penjualan Tiket Early Bird 3 Hari Prambanan Jazz Festival 2023 Resmi Dibuka Poster Prambanan Jazz Festival 2024. (Foto: Rajawali Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Rajawali Indonesia resmi mengumumkan tanggal penyelenggaraan, dan membuka penjualan tiket early bird pesta musik Prambanan Jazz Festival 2024. Acara ini, bakal dikemas demikian spesial lantaran bertepatan dengan peringatan usia 1 dekade perhelatan tersebut.

Lewat keterangan tertulisnya, Rajawali Indonesia mengatakan bahwa perhelatan Prambanan Jazz Festival merupakan bagian dari diplomasi budaya untuk Indonesia, ke muka dunia. Menurut mereka, mempromosikan pariwisata tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

"Namun Prambanan Jazz Festival secara sadar akan siap mendukung dalam pelestarian seni, budaya dan pariwisata negeri ini," kata promotor, dikutip Opsi pada Selasa, 31 Oktober 2023.

"PJF berharap dengan menghadirkan musisi internasional ke Candi Prambanan, dapat sejalan dalam upaya bersinergi untuk memberikan dampak positif ke semua bidang yang terlibat mulai mikro hingga makro bisnis di Yogyakarta," ujar mereka lagi.

Dihelat selama tiga hari pada 5, 6 dan 7 Juli 2024 mendatang di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Prambanan Jazz Festival 2024 yang mengusung tema "A DECADE, A PARADE, AN ODE" ini bakal menjadi gabungan maha karya musik, seni dan nilai historis Candi Prambanan akan menjadi sebuah momen yang tak akan terlupakan selama 3 hari 3 malam tersebut.

Ramahnya Jogja di Candi Prambanan dengan "An Ode" alunan musik berkelas dari "Parade" musisi yang hadir, sembari menikmati sajian kuliner tradisional yang ada di lokasi acara, akan menjadi pelengkap untuk menikmati siluet candi dikala senja hingga gegap gempita sorotan lampu yang menghiasi langit Prambanan Jazz Festival pada perayaan 1 "Dekade" ini.

Poster Prambanan Jazz Festival 2024. (Foto: Rajawali Indonesia)

Promotor resmi membuka penjualan tiket terusan 3 hari Prambanan Jazz Festival 2024 untuk kategori "Early Bird - 3 Days Pass" kelas Festival dengan harga Rp 450 ribu dan Super Festival Rp 600 ribu di tiket partner tiketbox.com. Harga tersebut, masih di luar pajak dan biaya admin.

Penjualan tiket Early Bird pada Selasa, 31 Oktober 2023 ini merupakan salah satu cara Prambanan Jazz Festival (PJF) memberikan harga terbaik untuk menikmati acara ini dengan harga ekonomis.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser RAN, The Sweet Seventeen Show di Jakarta

Baca juga: Sapa Fans Kota Kembang, Afgan Bakal Gelar Konser Megah di Bandung

Sedangkan posisi pemilik tiket super festival akan berada di area terdekat dengan panggung dan pemilik tiket kategori festival akan berada di belakang super festival. Penjualan tiket Early Bird akan ditutup pada hari Jum’at, 1 Desember 2023 pukul 23.59 WIB (selama tiket masih tersedia). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya