Hiburan Kamis, 31 Maret 2022 | 06:03

Penyanyi Pendatang Baru, Kevin Bern Rilis Single Debut Bertajuk Bukan Kamu

Lihat Foto Penyanyi Pendatang Baru, Kevin Bern Rilis Single Debut Bertajuk Bukan Kamu Penyanyi solo, Kevin Bern. (Foto: Opsi/RANS Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo pendatang baru, Kevin Bern resmi merilis single perdananya yang diberi judul Bukan Kamu. Diluncurkan di bawah naungan label RANS Music, tembang ini hadir dengan tema cinta.

Single debut dari Kevin bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

"Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini," kata Kevin, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Maret 2022.

"Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini," tutur dia.

 Penyanyi solo, Kevin Bern. (Foto: Opsi/RANS Music)

Dalam pembuatan single ini, Kevin juga turut dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassasebagai Pencipta Lagu, Deddy Nur ( DN Production ) sebagai Produser, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Nania Yusuf sebagai Backing Vocal, serta Mixing oleh Barry Maheswara dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

"Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini," ujar Kevin.

"Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik tanah air," kata dia.

Kevin Bern sendiri merupakan musisi asal Indonesia yang memang sejak kecil tertarik dengan musik.

Dilahirkan di keluarga yang sangat menyukai musik, Kevin sudah menyibukkan diri dengan dunia musik sejak SD dengan ikut orchestra, marching band, bernyanyi di gereja hingga membentuk band untuk tampil di event Sweet 17 dan Wedding.

Baca juga: Masih Gandeng David Bayu dan Vega Antares, The Swinging Terror Rilis Single Halo Sunshine

Baca juga: Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas

Walau memulai karier lewat model search, namun gairah bermusik Kevin tidak bisa terbendung hingga akhirnya di bulan Maret 2022 ini, rilislah karya perdananya melalui RANS Music yang berjudul Bukan Kamu ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya