News Selasa, 12 April 2022 | 12:04

Perwira Polisi yang Wafat Usai Amankan Aksi Demo Akan Dimakamkan di Mandailing Natal 

Lihat Foto Perwira Polisi yang Wafat Usai Amankan Aksi Demo Akan Dimakamkan di Mandailing Natal  Perwira polisi asal Kabupaten Mandailing Natal, Ipda Imam Agus Husen Tanjung, wafat usai mengamankan aksi 11 April di depan Kantor DPRD Sulawesi Tenggara. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang perwira polisi Ipda Imam Agus Husen Tanjung, wafat usai bertugas mengamankan aksi pada Senin, 11 April 2022 di depan Kantor DPRD Sulawesi Tenggara. 

Ipda Imam diketahui berasal dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, yang kini bertugas di Unit Detasemen Gegana Brimob Polda Sulawesi Utara. 

Ia dinyatakan meninggal dunia usai mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa berujung bentrok di depan kantor DPRD Sulawesi Tenggara. 

Baca juga:

Seorang Polisi Tewas di Kamar Hotel di Polman Sulbar, Ini Dugaan Penyebabnya

Menurut informasi, Ipda Imam meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara, pada Senin, 11 April 2022 sekira pukul 17.30 Wita. 

Saat ini, jenazah almarhum sedang dalam perjalanan menuju Bandara Kualanamu Deli Serdang, untuk dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya di Mandailing Natal. 

Proses pemakaman Ipda Imam sendiri direncanakan akan dihadiri langsung oleh Kepala Polda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. 

Ipda Imam adalah lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2020 dan memiliki jabatan Panit Den Gegana di Polda Sulawesi Tenggara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya