Hukum Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:10

Polisi: Mayat Terbungkus Plastik di Kolong Tol Becakayu Kalimalang, Bukan Korban Mutilasi

Lihat Foto Polisi: Mayat Terbungkus Plastik di Kolong Tol Becakayu Kalimalang, Bukan Korban Mutilasi Temuan mayat perempuan di bawah Tol Becakayu, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin malam, 17 Oktober 2022. (foto: istimewa).

Jakarta - Kapolres Metro Bekasi Kombes Hengki memastikan mayat wanita dengan identitas bernama Ade Yunia Rizabani (36), yang ditemukan tewas terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Jatibening, dekat Sumberarta, Bekasi, bukan korban mutilasi.

Pernyataan yang disampaikan Hengki ini mematahkan informasi yang berembus perihal tubuh korban Ade Yunia Rizabani di dalam plastik dalam keadaan terpisah.

Kata Kombes Hengki, petugas melihat tubuh korban ditemukan dalam keadaan utuh.

Baca jugaTemuan 3 Luka pada Mayat Perempuan di Kolong Tol Becakayu, Kalimalang

"Jadi, soal informasi mutilasi itu tidak ada. Tidak ada mutilasi," ujar Hengki kepada wartawan, dikutip Rabu, 19 Oktober 2022.

Lebih lanjut, sepengetahuannya jasad Ade Yunia sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Temuan mayat perempuan di bawah Tol Becakayu, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin malam, 17 Oktober 2022. (foto: istimewa).

Sedangkan pihak keluarga korban sudah mengetahui kabar buruk yang menimpa salah satu anggota keluarganya.

Keluarga Ade Yunia, pada Selasa kemarin masih menunggu proses autopsi yang masih berjalan guna kepentingan proses penyelidikan.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembuang Mayat di Kolong Tol Becakayu Kalimalang

Yoris, kakak korban sangat terpukul ketika mengetahui adiknya, meninggal dunia dan ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik.

"(Korban) Karyawan swasta yang tinggal seorang diri di indekost kawasan Jakarta Barat," ucapnya, Selasa, 18 Oktober.

Pihak keluarga belum mengetahui kronologis dan penyebab kematian Ade Yunia. Sementara kasusnya masih ditangani Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya