Daerah Senin, 26 September 2022 | 18:09

Polres Cirebon Kota Bagikan Empat Ton Beras ke Warga

Lihat Foto Polres Cirebon Kota Bagikan Empat Ton Beras ke Warga Polres Cirebon Kota menyerahkan bantuan beras ke warga. (Foto: Opsi/Charles).
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat membagikan empat ton beras kepada masyarakat di mapolres setempat pada Senin 26 September 2022.

Pembagian tersebut dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan 400 paket berisi beras masing - masing 10 kilo gram.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar didamping Wak Polres Kompol Ahmat Troy Aprio.

Baca juga: Serikat Pekerja Tegas Menolak Konversi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik, Ini Alasannya

Kapolres mengatakan bansos diberikan kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Bansos ini diberikan kepada para pengemudi ojol, pedagang, supir angkot, lansia dan masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM," kata Kapolres.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja merinci bansos kali ini diberikan kepada lansia 90 karung, ojek online 90 karung, ojek pangkalan 90 karung, Yayasan Panti Wreda Santana 50 karung.

"Dan dibagikan melalui jajaran Polsek sebanyak 80 karung sehingga total 400 karung beras," ucap Ngatidja.

Baca juga: Jokowi Dorong Startup Tangkap Peluang Ekonomi Sektor Pangan

Salah seorang pengemudi ojol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Cirebon Kota yang telah peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian terutama Polres Cirebon Kota yang telah memberikan bantuan ini kepada kami di kondisi seperti ini, semoga Polri selalu peduli terhadap warga seperti ini," tuturnya usai .lmenerima paket bansos tersebut.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya