News Minggu, 21 November 2021 | 14:11

Presiden Jokowi Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Verawati Fajrin

Lihat Foto Presiden Jokowi Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Verawati Fajrin Presiden Jokowi bersama Verawati Fajrin. (foto: Twitter/@jokowi).

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya legenda bulu tangkis Indonesia Verawati Fajrin, Minggu pagi, 21 November 2021. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, turut berdukacita atas berpulangnya lbu Hj. Verawati Fajrin, pagi ini, di Jakarta," tulis Presiden di akun Instagram @jokowi, dikutip di Jakarta, Minggu hari ini. 

Presiden Jokowi menyampaikan, semasa hidupnya almarhumah Verawati Fajrin telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia. 

Dia mengatakan bahwa almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulu tangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran. 

"Selamat jalan lbu Verawati. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Swt., dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," katanya. 

Dalam unggahannya, Presiden Jokowi turut mengunggah foto kenangan dirinya membawa obor Asian Games Jakarta-Palembang 2018 bersama Verawati Fajrin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya