Pilihan Rabu, 22 Desember 2021 | 14:12

Profil Valencia Tanoesoedibyo, Dara Cantik Multitalenta

Lihat Foto Profil Valencia Tanoesoedibyo, Dara Cantik Multitalenta Valencia Tanoesoedibyo. (Foto: Instagram/valenciatanoe)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nama putri pebisnis dan politikus Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibyo, baru-baru ini menyedot perhatian publik lantaran digosipkan punya hubungan istimewa dengan atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya.

Pasalnya, Kevin Sanjaya terlihat menemani Valencia Tanoesoedibjo menonton final Esports Star Indonesia pada 17 Desember lalu. Sontak warganet menduga-duga ada hubungan asmara antara keduanya.

Sejumlah media juga telah melaporkan bahwa keduanya memang menjalin kedekatan khusus. Hal itu terlihat dari beberapa potret kebersamaan mereka yang diunggah ke media sosial.

Kendati ramai menjadi gunjingan, baik Kevin maupun Valencia masih belum memberikan keterangan apapun mengenai kedekatan mereka berdua.

Valencia Tanoesoedibjo sendiri dikenal publik sebagai seorang pebisnis. Dia diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bisnis perhiasan berkualitas tinggi bernama Clemence Ellery Fine Jewelry.

Tak hanya perhiasan, Valencia Tanoesoedibjo juga menggeluti beberapa cabang bisnis lain. Di antaranya kuliner, fashion dan kosmetik.

Di luar bisnis, dara kelahiran 13 Januari 1993 ini juga menjabat posisi penting di sejumlah perusahaan media.

Valencia yang saat ini masih berusia 28 tahun tercatat menjabat sebagai direktur di MNC Studios International sejak 8 Mei 2018 dan Managing Director di Global TV sejak November 2019.

Baca juga:  profil-erwin-aksa,-keponakan-jusuf-kalla-pemain-besar-bisnis-pcr"> Profil Erwin Aksa, Keponakan Jusuf Kalla Pemain Besar Bisnis PCR

Baca juga:  Profil Ismail Marzuki, Pahlawan Nasional dari Kancah Permusikan

Dia juga sempat berkiprah di dunia politik dengan maju sebagai caleg Partai Perindo pada Dapil Jawa Tengah IX meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, dalam pemilihan umum legislatif Indonesia 2019 silam. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya