Hiburan Rabu, 26 Januari 2022 | 10:01

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Pesohor hingga Pejabat Berduka

Lihat Foto Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Pesohor hingga Pejabat Berduka Nurul Arifin. (Foto: Instagram/na_nurularifin)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sederet pejabat dan pesohor dunia hiburan mengungkapkan rasa duka cita kepada keluarga besar pasangan Nurul Arifin dan Mayong, atas meninggalnya putri sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri.

Sejumlah selebritis bahkan menyambangi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Maura, serta menyampaikan ucapan duka cita keada Nurul dan Mayong secara langsung.

Di antara para pesohor, nampak aktor Rano Karno, aktris senior Widyawati, influencer Fathia Izzati, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, hingga Mantan Menteri Pertahanan Agum Gumelar.

"Saat mendapat kabar sang putri meninggal dunia, kami mengucapkan turut berduka cita kepada Nurul dan Mas Mayong," kata Rano Karno kepada wartawan, dikutip Opsi pada Rabu, 26 Januari 2022.

Maura Magnalia Madyaratri berpose dengan Nurul Arifin. (Foto: Instagram/na_nurularifin)

Maura Magnalia Madyaratri dikabarkan meninggal dunia pada Selasa pagi, 25 Januari 2022.

Rencananya, pihak keluarga akan menggelar misa untuk melepas kepergian Maura akan pada pukul 19.00 WIB. Namun saat ini, jenazah Maura disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Jenazah putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan dimakamkan di San Diego Memorial, pada Rabu, 26 Januari 2022.

Pantauan wartawan di sekitar rumah duka, sejumlah karangan bunga juga nampak berdatangan, di antaranya dari Menteri Koordinator Bidang Perekenomian Airlangga Hartanto, dan Mantan Ketua DPR Akbar Tandjung.

Baca juga: Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia karena Henti Jantung

Baca juga: Sebelum Meninggal, Maura Putri Nurul Arifin Berencana Terbitkan Buku

Ada pula dari Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya