Hiburan Jum'at, 08 Maret 2024 | 00:03

Ranty Maria Dapatkan Kesulitan Akting di Sinetron Ijabah Cinta

Lihat Foto Ranty Maria Dapatkan Kesulitan Akting di Sinetron Ijabah Cinta Bintang sinetron, Ranty Maria. (Foto: Instagram/rantymaria)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Ranty Maria mengaku mendapat kesulitan saat memerankan tokoh Cinta di sinetron Ijabah Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV. Musababnya, ia kerap mendapat adegan menangis untuk karakter yang dimainkannya.

Hal itu diungkapkan Ranty Maria kepada awak media saat konferensi pers virtual pada Kamis, 7 Maret 2024. Dia mengatakan bahwa sejatinya tidaklah sulit memerankan tokoh Cinta di sinetron tersebut.

"Secara keseluruhan tidak ada kesulitan memainkan karakter Cinta, sejauh ini nyaman meski sudah lama tidak beradu akting lagi," ucap Ranty Maria, dikutip Opsi pada Jumat, 8 Maret 2024.

"Perkembangan karakter pemain, cemburu karena Cinta sudah ketemu dengan Aris yang merupakan mantan datang lagi. Kesulitan ada, tapi dibantu teman-teman di sini," tuturnya.

Dalam kisahnya, sinetron Ijabah Cinta menyoroti tiga karakter utama, yakni Cinta yang diperankan Ranty Maria, Biru yang dimainkan oleh Cinta Brian dan Aris diperankan Marcel Chandrawinata.

Cerita bergulir mengangkat kehidupan Cinta, perempuan yang digambarkan sebagai sosok cantik nan tangguh, yang bertemu dan jatuh cinta dengan Biru. Namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu.

Kehidupan pernikahan mereka ternyata tidak berjalan mulus. Setelah malam pertama, Biru pergi meninggalkan Cinta.

Cinta (Ranty Maria) yang sempat terpuruk pun mencoba bangkit dan mengadu nasib di Jakarta. Di sana, ia bertemu dengan Aris, sosok mantan kekasih yang hampir menikahinya.

Baca juga: Aqeela Calista Cerita Pengalaman Bintangi Sinetron Dia yang Kau Pilih

Baca juga: Afifah Ifah`nda Bahagia Sinetron Tertawan Hati Raih Rating Tinggi

Kisah cinta segitiga antara Cinta, Biru, dan Aris bisa disaksikan dalam sinetron Ijabah Cinta yang tayang setiap hari di layar SCTV mulai pukul 16.50 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya