Hiburan Senin, 18 Desember 2023 | 00:12

Dosma Hazenbosch Kena Bully Netizen Gegara Peran Antagonis di Sinetron

Lihat Foto Dosma Hazenbosch Kena Bully Netizen Gegara Peran Antagonis di Sinetron Dosma Hazenbosch. (Foto: Instagram/doshzn)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Dosma Hazenbosch mengaku telah dirundung warganet lantaran peran Namira Andini di sinetron Bidadari Surgamu yang ia mainkan memiliki karakter jahat dan memicu kebencian dari penonton.

Berbicara dalam konferensi pers virtual, Dosma Hazenbosch mengatakan bahwa komentar negatif yang dilayangkan warganet mulanya dirasa mengganggu. Namun belakangan, ia memilih untuk berdamai dengan respons tersebut atas perannya di sinetron.

"Awalnya pas aku merima komen-komen itu, awalnya nggak nyaman. Tapi aku diminta untuk tidak dimasukkan ke hati," kata Dosma Hazenbosch, dikutip Opsi pada Senin, 18 Desember 2023.

"Sekarang kalau ada yang hate comment, aku bercandain saja kayak dibawa lucu-lucuan gitu," ujarnya.

Dosma Hazenbosch. (Foto: Instagram/doshzn)

Di sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di stasiun televisi SCTV, tokoh Namira Andini yang dimainkan Dosma memang kerap melakukan tindakan jahat kepada karakter Sakinah yang diperankan oleh Salshabilla Adriani.

Tak mengherankan jika akting Dosma yang memang sudah berpengalaman dengan tokoh antagonis, sukses membikin geram para penonton.

"Di sini antagonis yang meledak-ledak, terobsesi ini itu. Awalnya aku gak tahu karakternya bakal segila ini, awalnya cuma nggak suka sama Sakinah," ucap Dosma.

Baca juga: Bintangi Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal Perankan Tokoh Salwa

Baca juga: Curhat Josephine Firmstone, Perankan Tokoh Flora di Sinetron Bidadari Surgamu

"Penulisnya sampai kasih karakter yang gila banget sampai mau membunuh dan lain-lain. Aku jadi bertanya-tanya, apa ada orang kayak gini di dunia nyata?" katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya