Hiburan Jum'at, 01 Desember 2023 | 00:12

Raih Penghargaan SCTV Awards, Randy Pangalila Malah Puji Alisia Rininta

Lihat Foto Raih Penghargaan SCTV Awards, Randy Pangalila Malah Puji Alisia Rininta Bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Randy Pangalila dan Alisia Rininta. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor muda Randy Pangalila memberikan apresiasi kepada lawan mainnya di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Alisia Rininta yang membantunya sehingga sukses mendapatkan penghargaan di SCTV Awards 2023.

Berbicara dalam konferensi pers daring, Randy Pangalila mengatakan bahwa penghargaan tersebut tidak akan ia dapatkan jika tidak mendapat dukungan dari Alisia Rininta lawan mainnya.

"Tanpa ada lawan main yang baik, seorang aktor nggak bisa memberikan yang terbaik karena akting itu take and give," kata Randy, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Desember 2023.

Randy Pangalila sendiri meraih penghargaan di ajang SCTV Awards 2023 untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop lewat perannya sebagai Jeffrey di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yang kini hampir memasuki episode ke-500.

Randy mengatakan, Alisia Rininta yang berperan sebagai Novia memberikan dukungan dan kekompakan yang luar biasa selama proses syuting berlangsung.

"Ketika aku akting nangis, Alisia bisa kasih aku tempo, biarin emosi akukeluar, baru dia masuk, rangkul aku, jadi kesedihan aku dapat," tuturnya.

Randy menilai, akting yang dilakukan oleh seorang aktor atau aktris, biasanya didasarkan oleh emosi dan imajinasi yang dibangun oleh sang aktor atau aktris itu sendiri.

Baca juga: Bintangi Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal Perankan Tokoh Salwa

Baca juga: Curhat Josephine Firmstone, Perankan Tokoh Flora di Sinetron Bidadari Surgamu

Hasil yang baik, dia bilang, hanya akan didapatkan jika lawan mainnya memberikan jawaban dan reaksi yang sesuai imajinasi tersebut.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya