Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:08

HUT ke-32 SCTV, Iwan Fals Bakal Kolaborasi Bareng JKT48

Lihat Foto HUT ke-32 SCTV, Iwan Fals Bakal Kolaborasi Bareng JKT48 Iwan Fals. (Foto: Instagram/iwanfals)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi senior Iwan Fals bakal berkolaborasi bersama grup vokal JKT48 saat tampil di gelaran malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 stasiun televisi SCTV, pada Rabu malam, 24 Agustus 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers virtual bersama awak media, penyanyi bernama asil Virgiawan Listanto itu mengaku tengah berlatih demi memberikan pertunjukan terbaik bersama JKT48.

"Yang harus saya latihan itu gembiranya JKT48, itu harus saya dapatkan. Untuk pembagian suaranya udah," tutur Iwan Fals, dikutip Opsi pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Menurut Iwan, dirinya dan JKT48 bakal membawakan 3 buah lagu dalam penampilannya di malam puncak perayaan HUT ke-32 SCTV. Nantinya, tiga tembang tersebut dibawakan dengan konsep medley.

Iwan Fals. (Foto: Opsi/Istimewa)

Iwan Fals juga membuka kemungkinan untuk ikut menari bersama JKT48 yang selama ini dikenal atraktif dan kerap menampilkan koreografi dan dance dalam tiap penampilannya.

"Kalau dance itu naluri yang keluar dengan sendirinya," ucap Iwan.

Keriaan perayaan HUT ke-32 SCTV bakal berlangsung dengan tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air, hingga penampilan musisi internasional ternama.

Acara ini, rencananya bakal disiarkan secara langsung Studio 6 EMTEK City - Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB dengan menghadirkan sederet bintang tamu ternama dari kancah lokal dan internasional.

Baca juga: Raisa, Rossa, dan Afgan Bakal Kolaborasi Jadi Grup Vokal di HUT ke-32 SCTV

Baca juga: Kolaborasi di HUT ke-32 SCTV, Raisa, Afgan dan Rossa Siapkan Koreografi

Selain Iwan Fals dan JKT48, penyanyi Raisa, Rossa, dan Afgan juga diagendakan tampil dalam sebuah kolaborasi XtraOrdinary di acara itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya