Hiburan Rabu, 20 Juli 2022 | 16:07

Pee Wee Gaskins dan Rendy Pandugo Bakal Kolaborasi di Gelaran GUDfest 2022

Lihat Foto Pee Wee Gaskins dan Rendy Pandugo Bakal Kolaborasi di Gelaran GUDfest 2022 Suasana konferensi pers GUDFest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Pee Wee Gaskins bakal menghadirkan kolaborasi musikal bersama Rendy Pandugo, di gelaran GUDfest yang diagendakan berlangsung di Jakarta pada 18-20 November 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Juli 2022, Alditsa "Dochi" Sadega sang vokalis mengatakan Pee Wee Gaskins bakal memadukan unsur pop-punk dalam kolaborasi bersama Rendy Pandugo.

"Ini adalah pertama kali kita kolaborasi. Akan ada lagu kita berdua dan diaransemen bareng-bareng," kata Dochi, dikutip Opsi pada Rabu, 20 Juli 2022.

Selain Pee Wee Gaskins dan Rendy Pandugo, gelaran GUDfest 2022 juga akan menampilkan sejumlah kolaborasi musikal dari para musisi Tanah Air lainnya seperti Basboi dan Iwa K, Rinni Wulandari dan Teza Sumendra.

Suasana konferensi pers GUDFest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Rinni Wulandari dan Teza Sumendra mengatakan keduanya telah menyusun konsep dan aransemen lagu-lagu untuk penampilan mereka mendatang.

"Kita sudah sempat ngobrol soal konsep, dan yang pasti kita excited banget untuk tampil bareng di GudFest," kata Rinni.

"Selain bawa lagu-lagu baru, dan kita juga bakal brainstorm untuk aransemen, flow, dan teknis lainnya seperti apa," ujar dia.

Sementara Basboi mengatakan, dirinya merasa senang bisa berduet bersama Iwa K di panggung kedua mereka ini.

Baca juga: Hadirkan Lauv, GUDfest 2022 Bakal Digelar 18-20 November 2022

Baca juga: Unit Surf Rock The Panturas Gelar Tur Konser Wahana Ombak Banyu Asmara di 3 Kota

"Merasa terhormat karena bisa berkolaborasi dan bisa melakukan ini dengan orang yang sudah berkarier sangat lama di dunia musik hip-hop seperti Iwa K," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya