Hiburan Rabu, 20 Juli 2022 | 15:07

Pulih dari Ramsay Hunt Syndrom, Justin Bieber Siap Konser di Jakarta

Lihat Foto Pulih dari Ramsay Hunt Syndrom, Justin Bieber Siap Konser di Jakarta Poster konser Justin Bieber di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Justin Bieber dipastikan bakal kembali melanjutkan tur dunianya usai pulih dari penyakit Ramsay Hunt Syndrom yang dideritanya beberapa waktu lalu. Sang penyanyi, bakal menggebrak Jakarta seperti yang diagendakan, yakni pada 2-3 November 2022 mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya, PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta mengatakan bahwa sang bintang bakal memulai kembali aktifitas manggungnya dengan tampil di Lucca Summer Festival di Italia pada 31 Juli 2022 mendatang.

Kemudian, Justin juga bakal menyambangi sejumlah acara di Eropa dan melanjutkan serangkaian tur internasionalnya di kawasan Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Australia dan Selandia Baru, serta Asia termasuk Indonesia.

"Informasi lengkap mengenai konser Justin Bieber yang tertunda akan diumumkan kembali dalam waktu dekat," kata PK Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 20 Juli 2022.

Diberitakan sebelumnya, Justin Bieber berencana menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Justice World Tour pada 2 dan 3 November 2022 mendatang. Sang bintang, bakal konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Keriaan ini merupakan gelaran yang diadakan promotor Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment. Penampilan Justin akan menjadi kali ke duanya konser di Indonesia setelah satu dekade lamanya.

Baca juga: Justin Bieber Wajahnya Lumpuh, Prof Zubairi: Terkena Ramsay Hunt Syndrome

Baca juga: Justin Bieber Kena Ramsay Hunt, Hailey Bieber Bilang Begini

Namun, konser tersebut semula terancam batal lantaran Justin terkena penyakit Ramsay Hunt Syndrom yang menyebabkan wajahnya lumpuh sebagian. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya