Hiburan Minggu, 12 Juni 2022 | 15:06

Justin Bieber Kena Ramsay Hunt, Hailey Bieber Bilang Begini

Lihat Foto Justin Bieber Kena Ramsay Hunt, Hailey Bieber Bilang Begini Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Hailey Bieber menunjukkan dukungannya kepada sang suami, Justin Bieber yang saat ini didiagnosis mengidap Ramsay Hunt. Hal itu ditunjukkannya lewat postingan di media sosial.

Laman Fox News mewartakan, Hailey mengunggah ulang video Justin yang menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt yang telah melumpuhkan sisi kanan wajahnya.

"I love u baby," tulis Hailey Bieber, dikutip Opsi pada Minggu, 12 Juni 2022.

Sebelumnya, Justin Bieber membagikan pernyataan lewat sebuah video dan mengatakan bahwa saat ini ia terkena penyakit yang disebabkan oleh virus menyerang saraf di telinga dan wajahnya.

Dalam video berdurasi dua menit itu, Justin mengatakan kepada 240 juta pengikutnya di media sosial Instagram bahwa dia tidak bisa mengedipkan mata kanannya atau tersenyum dengan sisi kanan mulutnya.

Justin Bieber. (Foto: Twitter)

Justin juga meminta maaf lewat video tersebut kepada para penggemarnya bahwa dia harus membatalkan konsernya yang akan datang karena kondisi kesehatannya.

"Bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya," kata dia.

"Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat," tutur Justin.

Dalam kesempatan itu, Justin juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena "bersabar" dengannya hingga dia kembali pulih.

Baca juga: Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Stadion GBK Jakarta

Baca juga: Justin Bieber Wajahnya Lumpuh, Prof Zubairi: Terkena Ramsay Hunt Syndrome

"Saya harap kalian mengerti. Saya hanya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100 persen sehingga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak lahir," kata Justin Bieber. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya