Hiburan Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:08

Tampil di Lollapalooza 2022, J-Hope BTS Kolaborasi Bareng Becky G

Lihat Foto Tampil di Lollapalooza 2022, J-Hope BTS Kolaborasi Bareng Becky G J-Hope BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop BTS, J-Hope sukses memukau penonton saat tampil sebagai bintang tamu penutup festival musik Lollapalooza 2022 yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Laman Yonhap melaporkan, penampilan tersebut menjadikan J-Hope BTS sebagai artis Korea pertama yang menjadi penampil utama (headline) di sebuah acara musik besar AS.

Agensi Big Hit Music dalam keterangannya mengatakan bahwa rapper-dancer itu menutup festival yang telah berlangsung selama empat hari yang menarik total sebanyak 105.000 penggemar musik dengan penampilan selama satu jam di panggung utamanya pada Minggu, 31 Juli 2022 waktu setempat.

Hal tersebut menandai penampilan langsung pertama anggota BTS sebagai artis solo sejak grup tersebut mengumumkan jeda untuk fokus pada aktivitas individu yang diumumkan pada Juni 2022 lalu.

Penyanyi berusia 28 tahun itu menampilkan 18 lagu, termasuk lagu-lagu dari album debut solonya, Jack in the Box, mixtape-nya Hope World, Chicken Noodle Soup featuring Becky G, serta sejumlah lagu BTS.

J-Hope memancarkan pesona yang berbeda untuk setiap lagu. Becky G yang berkolaborasi dengan J-Hope dalam Chicken Noodle Soup, muncul di atas panggung sebagai bintang tamu kejutan saat menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Diundur, Album Comeback Blackpink Dirilis September 2022

Baca juga: J-Hope BTS Luncurkan Album Solo Perdana Jack in the Box

Keduanya kemudian berpelukan di depan penonton setelah menyelesaikan penampilan mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya