Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:08

Kolaborasi di HUT ke-32 SCTV, Raisa, Afgan dan Rossa Siapkan Koreografi

Lihat Foto Kolaborasi di HUT ke-32 SCTV, Raisa, Afgan dan Rossa Siapkan Koreografi Raisa dan Afgan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kolaborasi Afgan, Rossa dan Raisa di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 stasiun televisi SCTV, dipastikan bakal menjadi momen XtraOrdinary lantaran disertai koreografi istimewa.

Stasiun televisi SCTV bakal menggelar acara malam puncak perayaan HUT ke-32 SCTV diagendakan berlangsung pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang.

Acara ini, rencananya bakal disiarkan secara langsung Studio 6 EMTEK City - Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB dengan menghadirkan sederet bintang tamu ternama dari kancah lokal dan internasional.

Keriaan perayaan HUT ke-32 SCTV bakal berlangsung dengan tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air, hingga penampilan musisi internasional ternama.

Berbicara dalam sesi konferensi pers bersama awak media, pada Jumat, 19 Agustus 2022. Afgan mengatakan latihan koreografi akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Akan ada satu kolaborasi bersama Yaya (Raisa), sama Ocha (Rossa), trus kita bakal bawain lagu kita," kata Afgan, dikutip Opsi pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Terus yang seru itu sih nanti akan ada latihan koreo (grafi)nya hari Senin. Itu kita belum kebayang sih sebenarnya akan kaya gimana," tutur dia.

Raisa dan Afgan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Afgan bilang, bentuk tarian koreografi yang bakal disajikan saat berkolaborasi bersama Rossa dan Raisa masing belum terbayang di benaknya. Namun, ia meyakini hal itu bukanlah sesuatu yang rumit.

"Itu tuh masih belum kebayang sih akan gimana. Bukan koreo yang gimana-gimana banget sih. Paling cuma movement yang lucu-lucuan aja. Blocking, gitu-gitu," tuturnya.

Raisa yang juga hadir dalam sesi konferensi pers, mengatakan koreografi nantinya bakal membikin penampilannya bersama Afgan dan Rossa layaknya sebuah grup vokal.

Baca juga: Raisa, Rossa, dan Afgan Bakal Kolaborasi Jadi Grup Vokal di HUT ke-32 SCTV

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar Februari 2023

"Pokoknya sesuatu yang bakal bikin penampilannya tuh kaya "satu warna" gitu lah. Kita bertiga jadi trio gitu, bukan sendiri-sendiri, tapi benar-benar jadi trio. Grup vokal," kata Raisa.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya