Hiburan Senin, 26 Desember 2022 | 10:12

Bintangi Sinetron AURA di SCTV, Natasha Wilona Mengaku Tertantang

Lihat Foto Bintangi Sinetron AURA di SCTV, Natasha Wilona Mengaku Tertantang Poster promosi sinetron AURA. (Foto: SinemArt)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Natasha Wilona mengaku mendapatkan tantangan tersendiri saat didaulat membintangi sinetron terbarunya berjudul AURA, yang tayang di stasiun televisi SCTV mulai Senin, 19 Desember 2022.

Berbicara dalam sesi wawancara virtual pada Jumat, 23 Desember 2022 lalu, Natasha Wilona mengatakan bahwa sinetron AURA yang dibintanginya datang dari gere fantasi berbumbu romantis.

"AURA ini genre fantasy, ada romance-nya dan ini membuat aku merasa tertantang untuk bermain disinetron buat meranin tokoh Aura," kata Natasha Wilona, dikutip Opsi pada Senin, 26 Desember 2022.

Dalam ceritanya, Natasha Wilona berperan sebagai Aura, sosok gadis berusia 17 tahun yang lemah lembut, baik hati dan suka menolong. Ia juga beradu akting dengan sejumlah bintang lain termasuk Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano.

Tokoh Aura dikisahkan mengalami kejadian aneh setelah terlibat dalam kecelakaan kereta dan membawanya ke masa depan.

Aura berhasil selamat dari kecelakaan tersebut setelah dilindungi oleh seorang pria bersayap bernama Mika (Alejandro Mariano).

Kemudian semakin banyak kejadian-kejadian aneh yang dialami Aura setelah dirinya bertemu dengan anak kakaknya yaitu, Daryl (Farhan Rasyid).

Poster promosi sinetron AURA. (Foto: SinemArt)

Penayangan episode perdana sinetron AURA menuai respons positif dari pemirsa SCTV. Hal itu terbukti dari banyaknya penonton yang tertarik dan mempertanyakan kenapa sosok Aura yang diperankan Natasha tak kunjung menua.

"Karena diwaktunya Aura baru beberapa menit kayak keluar dari gerbong dan diwaktu itu juga deselamatkan oleh malaikat waktunya berbeda dengan waktu manusia," tutu Natasha Wilona terkait pertanyaan tersebut.

Selain Natasha Wilona, Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano, sinetron AURA juga menghadirkan sederet bintang tenar lain, termasuk Bucek, Mezty, Aditya Herpavi, David Hoffman, dan Amanda Khairunnisa.

Baca juga: Syuting Sinetron Cinta Setelah Cinta, Ben Kasyafani Diomeli Sutradara

Baca juga: Adu Akting Bareng Cut Syifa dan Afifah Ifah di Sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza Grogi

Ada pula Kiesha Alvaro, Bunga Elizabeth, Royhan Hidayat, Reivan Aldy, Noel Hutabarat, Sandi Ishabella, Hayu Pangastuti, Renggi Wichle, Gema Vyandra dan masih banyak lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya