Hiburan Jum'at, 02 Februari 2024 | 14:02

Aqeela Calista Cerita Pengalaman Bintangi Sinetron Dia yang Kau Pilih

Lihat Foto Aqeela Calista Cerita Pengalaman Bintangi Sinetron Dia yang Kau Pilih Aqeela Calista dan Naufal Samudra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris muda Aqeela Calista membagikan pengalaman menantang usai membintangi sinetron Dia yang Kau Pilih yang tayang di stasiun televisi SCTV. Dia bilang, peran Bella yang ia mainkan, merupakan tokoh dengan karakter yang jauh lebih dewasa.

Berbicara dalam konferensi pers virtual, Aqeela mengaku beruntung lantaran mendapat peran di luar usianya yang masih 15 tahun. Meski, tokoh Bella yang ia perankan juga masih memiliki sisi anak-anak.

"Aku enggak mau orang lain melihatku jadi remaja terus," tutur Aqeela Calista, dikutip Opsi pada Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam sinetron Dia yang Kau Pilih, Aqeela Calista beradu akting dengan sejumlah bintang lain, semisal Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson, hingga Naufal Samudra yang memerankan tokoh Ryan.

Aqeela mengatakan bahwa hadirnya Naufal Samudra juga menjadi keistimewaan tersendiri, lantaran aktor tampan tersebut kerap membantunya mendalami peran sepanjang proses syuting.

Baca juga: Dosma Hazenbosch Kena Bully Netizen Gegara Peran Antagonis di Sinetron

Baca juga: Main Bareng di Sinetron Di Antara Dua Cinta, Esta Pramanita Puji Rangga Azof

"Enggak sulit akting sama Naufal, kami saling mendukung untuk menghidupkan peran masing-masing," tutur Aqeela Calista.

Sinetrton Dia Yang Kau Pilih tayang setiap hari pukul 15.45 WIB di stasiun televisi SCTV. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya