Hiburan Kamis, 13 April 2023 | 21:04

Harsiwi Achmad Pastikan Sinetron Magic 5 Tetap Tayang Selepas Lebaran 2023

Lihat Foto Harsiwi Achmad Pastikan Sinetron Magic 5 Tetap Tayang Selepas Lebaran 2023 Direktur SCM, Harsiwi Achmad. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Direktur Surya Citra Media (SCM) yang memegang program dan produksi SCTV dan Indosiar Harsiwi Achmad memastikan bahwa sinetron Ramadan berjudul Magic 5 bakal berlanjut penayangannya hingga Lebaran 2023.

Hal itu dikatakan Harsiwi Achmad dalam jumpa pers dan buka puasa bersama di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 11 April 2023 lalu.

Menurutnya, tayangan sinetron Magic 5 bahkan bakal dilanjutkan menjadi tayangan reguler selepas Lebaran demi memuaskan hati pemirsanya.

"Setelah Ramadan akan ditarik jadi spesial Lebaran," kata Harsiwi Achmad, dikutip Opsi pada Kamis, 13 April 2023.

"Lalu ditarik lanjut ke setelah Lebaran. Kalau enggak, saya bisa ditimpukin netizen di Indonesia," tuturnya berkelakar.

Harsiwi bilang, alur cerita sinetron mengenai lima remaja berkekuatan super tersebut masih memiliki peluang untuk diperluas. Pasalnya, banyak plot yang masih belum terungkap hingga saat ini.

Salah satu plot yang masih menjadi misteri adalah mengenai asal-usul kekuatan super yang dimiliki kelima remaja dalam sinetron Magic 5.

"Peluangnya masih banyak. Latar belakang mereka, bagaimana petualangan mereka, setiap episode masih bisa kita kembangkan," ucap dia.

"Karena ini kan ceritanya sangat open, sangat bisa dikembangkan," kata Harsiwi Achmad.

Pemain sinetron Magic 5. (Foto: Indosiar)

Sinetron Magic 5 merupakan tayangan produksi Mega Kreasi Film yang ditayangkan perdana 20 Maret 2023 pukul 17.00 WIB di Indosiar. Ceritanya sendiri berkisah mengenai kehidupan lima anak remaja, yakni Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad.

Kelima anak tersebut tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, seorang pria kaya-raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dalam perjalanannya, kelima anak tersebut ternyata memiliki kekuatan berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Kekuatan tersebut kemudian digunakan oleh mereka dalam menyelesaikan kasus-kasus yang ada di masyarakat.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Raih Penghargaan dari MURI

Baca juga: Alasan Deddy Mizwar Angkat Kisah Anak Punk di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Sementara dalam kehidupan pribadinya di sekolah, kelima anak remaja ini harus berhadapan dengan geng The Beast yang selalu membuat onar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya