Hiburan Rabu, 11 Januari 2023 | 12:01

Tanpa Lesti Kejora, Perayaan HUT ke-28 Indosiar Tetap Meriah

Lihat Foto Tanpa Lesti Kejora, Perayaan HUT ke-28 Indosiar Tetap Meriah Suasana konferensi pers HUT ke 28 Indosiar. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad membenarkan informasi yang menyebutkan Lesti Kejora batal tampil di gelaran konser perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 stasiun televisi Indosiar.

Lewat keterangan tertulisnya, Harsiwi mengatakan kabar pembatalan tersebut diterima langsung oleh pihak Lesti. Biduan dangdut itu, membatalkan tampil lantaran masih ingin berfokus memperbaiki kehidupan rumah tangganya.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar," kata Harsiwi Achmad, dikutip Opsi pada Rabu, 11 Januari 2023.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," tuturnya.

Menurut Harsiwi, kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun ke-28 Indosiar dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler meski tanpa kehadiran Lesti Kejora.

Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa, kata dia, nantinya akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia.

"Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung Indosiar," kata Harsiwi.

Gelaran konser perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 stasiun televisi Indosiar digelar selama dua hari, yakni pada Selasa dan Rabu, 10 dan 11 Januari 2023. Sederet bintang ternama bakal menjadi penampil, termasuk Rhoma Irama, Iwan Fals, Agnes Mo, Rossa, dan Farel Prayoga.

Perayaan HUT ke 28 Indosiar pada hari Selasa, 10 Januari 2023 diramaikan dengan gelaran konser akbar bertajuk KONSER INDOSIA28EST (Indosiarbest).

Baca juga: Iwan Fals Kolaborasi Bareng Farel Prayoga di Konser Indosia28est HUT ke-28 Indosiar

Baca juga: Farel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Diundang Nyanyi di Istana Negara

Sementara pada hari kedua perayaan, pada Rabu, 11 Januari 2023 acara bakal semakin meriah dengan helatan bertajuk KONSER INDOSIAR LUA28IASA (Indosiar Luar Biasa). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya