Hiburan Selasa, 08 Maret 2022 | 14:03

Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Spotify Gandeng 8 Diva Bikin Playlist Spesial

Lihat Foto Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Spotify Gandeng 8 Diva Bikin Playlist Spesial Logo Spotify. (Foto: Opsi/Spotify)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Peringatan Hari Perempuan Sedunia atau International Women`s Day 2022 dirayakan platform pemutar musik digital Spotify dengan cara yang berbeda.

Spotify menggandeng pemusik perempuan termasuk Nadin Amizah, Maudy Ayunda, Lyodra untuk berkolaborasi dan membuat playlist spesial.

Dalam keterangan tertulisnya, Spotify Indonesia bekerja sama bersama delapan artis perempuan inspiratif untuk ikut berpartisipasi mengambil alih playlist andalan Spotify dan membagikan kisah mereka melalui musik.

Di program yang bakal berlangsung mulai 8-17 Maret 2022 ini, Nadin Amizah, Maudy Ayunda, Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Rosa, Ramengvrl, dan Yura Yunita yang mewakili perempuan dari berbagai genre musik dan pengalaman hidup akan membagikan lagu-lagu yang menginspirasi perjalanan mereka dalam playlist bertajuk Women of Indonesia di Spotify.

Delapan artis perempuan ini juga merupakan bagian dari program EQUAL Spotify sebagai Ambassador EQUAL Indonesia.

Baca juga: Hari Perempuan Sedunia 2022, Yura Yunita Lepas Video Klip Single Tutur Batin

Baca juga: Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Sedunia 2022 Lewat Slide Animasi

Sebagai bagian dari inisiatif "takeover" playlist "Women of Indonesia" ini, pendengar akan dapat mengintip ke dalam hati dan pikiran delapan artis perempuan yang menginspirasi ini melalui pilihan lagu dan pesan audio singkat dan personal yang tersedia selama periode ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya